Jumat, 13 Juli 2012

Wanita Cantik Merusak Kesehatan

Ada-ada saja yang di lakukan orang-orang diluaran sana, segala sesuatu baik yang lazim maupun yang kurang lazim di teliti, entah itu ada manfaatnya atau tidak yang penting di teliti, di suvey, moga saja banyak manfaatnya. Seperti yang di lakukan sekelompok peneliti di negara pemenang piala dunia lalu Spanyol, bahwa sebagian dari laki-laki merasa stress penuh tekanan dan badmood bila berbicara dengan wanita cantik sekurang dari 5 menit, nah lo gimana dengan kamu ?

Seperti di kutip dari kompas yang menulis tentang experimen para penelitinya :

Eksperimen yang dilakukan oleh para peneliti ini menemukan bahwa jumlah adrenalin yang terproduksi dalam darah pria selama berbicara dengan perempuan cantik bisa disamakan dengan adrenalin yang keluar saat melakukan lompat parasut.

Kehadiran seorang perempuan cantik menstimulasi kebanyakan pria untuk bercinta dan inilah penyebab tingginya level adrenalin itu. Mungkin kita akan mengira jika pria yang berhasil menggaet perempuan cantik akan kebal stres. Ternyata sebaliknya, pria yang memiliki pasangan perempuan cantik justru cenderung stres

Nah kalau sudah seperti itu gimana menurutmu, apa memang benar demikian yang kamu alami jika sedang berhadapan dengan wanita cantik, atau sedang berbicara dengan wanita cantik, tapi kalau yang saya alami memang seperti itu adanya, ada perasaan takut salah, minder, dan gak PD menjawab obrolannya, mungkin kalau sudah lama kenal akan lain ceritanya, ini hanya untuk berhadapan dan ngobrol dengan wanita cantik yang baru saya kenal saja, bagaimana denganmu ???
Gambar dari  indonetwork.co.id 
Sumber : dari Disini